Waktu Terbaik Untuk Bercinta

  • Diposting oleh Unknown
  • di 05.37 -
waktu terbaik untuk becinta

Waktu untuk bercinta pada setiap pasangan berbeda. Mereka punya waktu dan tempat favorit untuk melakukannya. Percintaan malama hari memang mengasyikkan. Gairah yang ditimbulkan diatas ranjang dapat memperat rasa kasih sayang pada pasangan. Tapi kadang bercinta pada malam hari tidak bisa dilakukan karena kelelahan akibat dari aktifitas fisik yang dilakukan pada siang hari seperti bekerja. Pagi hari adalah waktu terbaik untuk bercinta. Bercinta pada pagi hari mempunyai manfaat yang tidak kalah dengan percintaan pada malam hari.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa bercinta pada pagi hari mempunyai manfaat fisik dan emosional yang besar.

Berikut adalah alasan mengapa anda bercinta pagi hari.

Badan lebih bugar. Tidur yang dilakukan pada malam hari menyebebkan tubuh anda merasa bugar dan segar. Oleh Karena itu fisik sangat siap untuk bercinta.

Menyehatkan. Bercinta pada pagi hari dapat meningkatkan lgA yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. lgA adalah antibody yang dapat melawan semua penyakit akibat infeksi.

Cara mengawali hari. Hari yang diawali dengan bercinta sampai bisa mencapai orgasme menyebabkan seseorang merasa lebiih bahagia sepanjang hari. Rasa bahagia inilah sebagai penunjang untuk tetap semangat saat kerja.

Mempersingkat waktu. Waktu yang terbatas pada pagi hari tidak menyebabkan anda telat datang ke kantor. Justru dengan bercinta pagi hari anda dapat mempersiapkan diri dan pasangan untuk berangkat kerja yaitu dengan mandi  bersama.

Lebih bergairah. Hormon testosterone pada pagi hari sangat tinggi. Hormone ini yang menyebabkan pasangan pria dapat lebih bergairah.

Udara dingin. Udara dingin yang berhembus pada pagi hari dapat menyebabkan anda dan pasangan untuk bisa bermesraan lebih hangat. Suasana yang nyaman pagi hari membuat suasana hati lebih tenang. Seperti sebuah ungkapan “semakin dingin, semakin mesra”.

Kerugian melakukan sex pagi hari dibandingkan dengan malam hari adalah sempitnya waktu untuk mengulang bercinta. Karena sudah harus berangkat kerja maka bercinta pun dapat dilakukan hanya satu atau dua kali saja. Bandingkan dengan bercinta malam hari, pasangan suami istri dapat melakukan beberapa kali karena waktu yang panjang.

Untuk mendapatkan waktu bercinta yang panjang, dapat dilakukan pada akhir pekan. Karena tentu akhir pekan anda dan pasangan terbebas dari rutinitas kerja.

Selamat menikmati waktu terbaik untuk bercinta dan dapatkan kepuasannya dan kebahagiaan.

Ads

Ads

Your Ads Here