Kesalahan wanita yang sering dilakukan saat PDKT

  • Diposting oleh Unknown
  • di 14.24 -
Kesalahan wanita yang sering dilakukan saat PDKT  - Mempunyai penampilan yang cantik dan menarik tentu idaman semua wanita. Dengan memoles diri secantik mungkin dari ujung rambut hingga ujung kaki. Penampilan yang berlebihan bukannya pria akan tertarik, justru sebenarnya akan dipandang berlebihan. Saat akan bertemu dengan pria idaman, wanita haya memikirkan penampilan dan penampilan. Selain sebab diatas, simak kesalahan wanita yang dilakukan saat PDKT.

Menyiksa diri, diet yang berlebihan  dengan mengurangi porsi makan dan membiarkan diri kelaparan adalah hal yang berbahaya. Hanya sedikit pria yang memperhatikan fisik. Kepribadian tetap lebih diutamakan. Bisa jadi dia bukan pecinta wanita langsing.

Membiarkan pria menunggu, perlu memberikan kesan positif dengan datang tepat waktu. Jangan beranggapan semakin lama pria setia menunggu, menunjukkan besar perhatian kepadamu. Jika memang dating terlambat maka segeralah untuk minta maaf.

Berpenampilan terlalu seksi, pria yang tertarik dengan wanita berpakaian seksi dan terbuka tentu bukan pria baik-baik. Tetap tunjukkan penampilan elegan dan anggun untuk menarik perhatian si dia.

Menjadi orang lain, tiba-tiba menjadi suka melihat sepak bola dan film-film laga hanya karena si dia menyukainya. Yang disukai oleh pria adalah wanita apa adanya dan menjadi diri sendiri.

Berfikir negative, saat wanita mempunyai fikiran tidak cantik, tidak pantas untuk dicintai, tidak disayangi dan fikiran negative lainnya. Aura negative akan segera terpancar. Keadaan seperti ini biasanya terjadi ketika sang pria idaman tidak menunjukkan respon. Oleh karena itu tunjukkan hal-hal yang positif dan pancarkan aura kecantikan kamu.

Menurunkan standart, keinginan untuk cepat menikah merupakan kesalahan bagi wanita. Sudah cukup umur, ditekan keluarga dan didahului adik menikah merupakan alasan-alasan untuk cepat menikah. Sejumlah wanita tidak memperdulikan kriteria pria idaman. Akibatnya standart pria idaman diturunkan dan menikahi pria yang salah.


Dari kesalahan-kesalahan wanita saat PDKT diatas, tentunya para wanita harus banyak belajar dan berlatih. Selain itu juga harus memperbaiki sikap dan penampilan agar para pria banyak yang tertarik.

Ads

Ads

Your Ads Here