Program diet cepat - Diet Cepat dan Sehat

  • Diposting oleh Unknown
  • di 23.04 -
program diet cepat
Program diet cepat -  Diet Cepat dan Sehat. Bentuk tubuh yang diidamkan merupakan tantangan yang tidak semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan usaha keras dan niat yang kuat. Jika anda saat ini sedang menjalani program diet. Cobalah program diet cepat berikut sebagai alternative program diet anda.

Aktif bergerak
Orang yang banyak bergerak mampu membakar kalori 350 lebih banyak daripada orang yang hanya diam. Jumlah tersebut setara dengan berjalan sejauh 6,4 kilometer atau  berjalan santai selama 1 jam. Banyak bergerak bukan berarti olah raga tetapi dapat berupa menelfon sambil berdiri, duduk dari sofa, berjalan ke meja rekan kerja hingga naik elevator. Dengan banyak bergerak penyakit seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung akan menjauhi anda.

Makan tanpa distraksi
Makan sambil melakukan aktifitas lainnya akan mengganggu sinyal kenyang yang anda rasakan. Inilah yang membuat keinginan makan akan terus ada meskipun anda sudah mengkonsumsi banyak makanan. Aktifitas yang biasa dilakukan saat makan diantaranya adalah menonton tv dan bekerja.

Merencanakan yang akan dimakan.
Mempelajari jumlah asupan kalori sangat penting bagi orang yang sedang menjalani program diet. Dengan menghitung jumlah asupan kalori yang akan dimakan berdampak secara langsung bagi berat badan. Karena dengan menghitung antara kalori yang masuk ke tubuh. Misalkan jika anda mengetahui bahwa popcorn mengandung 300 kalori, maka anda tidak perlu lagi makan makanan yang mengandung kalori tinggi.

Malan saat lapar dan berhenti sebelum kenyang.
Pastikan bahwa anda makan saat benar-benar lapar dan berhenti makan saat belum kenyang. Karena lambung yang penuh dengan makanan akan mempersulit untuk mencerna makanan dan meningkatkan asam lambung.
Jika lapar sudah terasa, maka alihkan perhatian anda dengan kegiatan lain yang tidak berhubungan dengan makanan.

Santap makanan yang disuka

Jenis-jenis makanan yang dimakan saat diet akan membuat orang tidak puas dengan makanan yang disantap dan menginginkan makanan lain yang lebih memuaskan. Akibatnya akan makan makanan melebihi kebutuhan kalori. Oleh karena itu sebaiknya makan makanan yang paling disuka saja sebagai program diet cepat  dan sehat dengan porsi yang tidak berlebihan.

Ads

Ads

Your Ads Here