Diet Cara Selebriti - Cara Diet Tanpa Olah Raga

  • Diposting oleh Unknown
  • di 12.49 -
diet dengan jamur
Diet Cara Selebriti cara diet tanpa olah raga yang saat ini digandrungi selebriti dunia diklaim dapat mengurangi lemak di bagian tubuh tertentu misalkan pinggang, pinggul dan paha. Keunggulan metode ini juga diklaim tidak dapat menyingkirkan lemak yang ada di payudara.

Diet cara selebriti ini menggunakan metode diet jamur, metode ini sendang digandrungi oleh selebritis dunia seperti Ketty Perry dan Kelly Osbourne. Untuk melakukan diet ini, seseorang hanya cukup mengganti salah satu waktu makan dengan menu jamur.

Dengan kemampuan menghilangkan lemak pada area-area tertentu, diet semacam ini dapat dikatakan sangat ajaib. Wanita dengan tipe tubuh seperti buah pir (tubuh bagian bawah badan lebih besar dari pada badan bagian atas) sangat cocok dengan metode diet ini.

Tapi seorang pakar diet yang bernama Kathrine Tallmagde mengatakan bahwa, metode diet jamur ini salah kaprah. Karena tidak ada yang ajaib dari jamur. Para pakar sebenarnya sepakat bahwa mengganti salah satu makanan dengan sayuran atau buah-buahan sesungguhnya dapat mengurangi berat badan secara signifikan.

Namun metode diet cara selebriti atau diet tanpa olah raga diatas sesungguhnya bertentengan dengan ilmu pengetahuan modern dan tidak terbukti secara ilmiah. Bila ingin mengurangi lemak pada bagian-bagian tertentu olah raga adalah jalan terbaik dan lebih aman.

Cara diet yang paling efektif dan efisien adalah dengan olah raga, selain dapat mengurangi lemak pada bagian tubuh-tubuh tertentu, olah raga juga dapat menambah massa otot. Dengan bertambah massa otot maka secara langsung akan mengurangi lemak pada tubuh.

Sebuah penelitian bahwa semakin bertambah usia, maka berat badan juga cenderung untuk naik terutama pada bagian perut. Penambahan berat badan ini akan semakin parah jika dibarengi dengan kebiasaan merokok.

Masih tertarik dengan cara diet tanpa olah raga atau diet cara selebriti ?                

Ads

Ads

Your Ads Here