Ciri-ciri Payudara Hasil Operasi

  • Diposting oleh Unknown
  • di 10.17 -
implan payudara

Payudara yang indah, besar, ontok, kencang dan bulat merupakan dambaan setiap wanita. Tidak semua wanita dikaruniai bentuk payudara yang indah dan besar. . Untuk mendapatkan bentuk payudara tersebut tidak sedikit wanita mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastic. Dengan begitu diharapkan payudara akan menjadi padat dan indah.

Sebagain wanita merasa beruntung memiliki bentuk payudara yang besar dan indah. Oleh karena itu rawatlah payudara tersebut dengan cara-cara ini (cara mengencangkan payudara)

Untuk mengetahui payudara yang besar dan padat hasil operasi atau alami, simak penjelasn berikut :

Borderline. Untuk menonjolkan bentuk payudara yang indah, wanita menggunakan bra jenis push up.  Tapi dengan menggunakan bra jenis ini malah akan mengungkap bahwa payudara yang dimiliki adalah hasil implant.

Saat menggunakan push up bra, payudara asli tidak memiliki tepi yang rata dan bulan. Jika menggunakan push up bra, payudara hasil implant akan terlihat bulat penuh dibagian tepinya.

Berjarak. Payudara hasil implant memiliki jarak antara tulang payudara dengan implant.

Terlalu tegak. Coba perhatikan jika tidur terlentang, apa payudara terlihat tegak berdiri? Payudara alami akan turun kebawah ketika tidur miring maupun tidur terlentang. Hal tersebut dipengaruhi oleh gravitasi bumi. Sedangkan payudara hasil operasi akan tegak karena disangga oleh implant.

Dilihat dari samping. Payudara yang besar alami jika dilihat dari samping akan memiliki volume yang lebih besar dibagian bawah. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh gravitasi bumi. Sedangkan payudara hasil operasi tampak bervolume lebih besar dibagian atas.

Putting. Putting payudara asli menonjol keluar atau lurus kedepan dengan sedikit naik ujungnya. Sedangkan putting payudara hasil operasi ujungnya akan turun.

Memiliki payudara besar adalah dambaan, tapi jangan lupa tetap bersyukur kepada tuhan akan nikmat-nikmat yang diberikan. Ciri-ciri payudara hasil operasi yang disebutkan diatas merupakan pendapat para ahli.

Ads

Ads

Your Ads Here