Cara mengencangkan payudara – Cara Murah dan Mudah Kencangkan Payudara

  • Diposting oleh Unknown
  • di 05.30 -
payudara

Cara mengencangkan payudara  - Payudara merupakan organ wanita yang paling cepat menua dibandingkan dengan organ yang lain. Selain memperhatikan kekencangan kulit, payudara juga harus diperhatikan. Payudara adalah  bagian tubuh yang memiliki kelenjar susu, pembuluh darah, otot, lemak dan saraf.

Wanita yang memiliki bentuk payudara yang kencang dan proporsional cendenrung memiliki tingkat kepercayaan diri yang lebih. Terutama bila berhadapan dengan laki-laki. Karena pada bagian inilah yang banyak diperhatikan oleh laki-laki. 

Berbagai aktifitas yang dilakukan wanita, kehamilan, diet, perubahan hormon, gravitasi bumi, tidur miring, pemakaian BH yang kurang tepat dan juga usia memberikan pengaruh buruk terhadap bentuk, kekenyalan, elastisitas dan kekencangan payudara.

Semestinya payudara dirawat seperti wanita merawat kulit wajah. Perhatian yang lebih pada payudara dapat mempercantik penampilan dan juga tetap sehat dan kencang.

Berikut ini saya sampaikan cara mengencangkan payudara dengan cara mudah dan murah.

Pemilihan bra. Bra yang dipakai oleh wanita sangat mempengaruhi penampilan payudara. Pilih bra dengan ukuran yang pas dengan bahan yang lembut. Ukuran bra yang kebesaran akan menyebabkan payudara kendor jika kekecilan dapat menyebabkan rasa sakit pada payudara.

Semprot air dingin. Saat mandi selalu akhiri dengan menyemprotkan air dingin ke payudara. Pastikan semprotan tersebut tetap nyaman untuk payudara anda. Penyemprotan air dingin pada payudara ini memiliki sensasi seperti dipijat. Semprotkan air dengan gerakan melongkar dari sisi luar payudara ke bagian dalam. Air dingin dapat mempersempit aliran darah, merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan aliran darah antar sel dan mengencangkan jaringan.

Losion herbal. Campu thyme dan rosemary, rebus keduanya dengan air sampai mendidih. Diamkan sebentar hingga hangat-hangat kuku. Ramuan herbal tersebut dioleskan pada payudara dan diamkan selama 20 menit. Bila payudara dengan menyemprotkan air dingin.

Pijatan lembut. Pijatan pada payudara dapat melembutkan dan melembabkan payudara. Pijatan dimulai dari arah luar payudara ke dalam lalu akhiri didaerah putting. Sebagai pelengkap pemijatan, gunakan campuran alpukat dan minyak zaitun. Campuran tersebut dioleskan pada payudara sambil dipijat lembut.


Fungsi alpukat adalah melindungi kulit, karena alpukat mengandung banyak vitamin. Sedangkan minyak zaitun mengandung antioksidan dan vitamin A,B,C,D dan E. fungsi vitamin tersebut adalah untuk memperlambat penuaan. Selain itu minyak ini juga berfungsi memlihara kulit dan restrukturisasi.

Rawatlah kekencangan payudara anda dengan tips cara mengencangkan payudara dan buat semua laki-laki terpesona dan takluk kepada anda.

Selamat mencoba.

Ads

Ads

Your Ads Here