Tempat Yang Seru Untuk Bercinta

  • Diposting oleh Unknown
  • di 09.19 -
Tempat yang seru untuk bercinta - Menjalani biduk rumah tangga yang sudah lama kadang menimbulkan sedikit  kebosanan. Suami istri harus dapat menciptakan kembali suasana dan gairah penuh cinta. Liburan ke tempat-tempat dimana waktu pacaran sering menghabiskan waktu berdua dan mengingat kembali momen-monen indah merupakan salah satu alternatif untuk menghilangkan kebosanan dalam rumah tangga.

Demikian juga sex (hubungan suami istri) kadang kala juga mengalami kebosanan, oleh karena itu selain kreatif menpraktikkan gaya bercinta, sebaiknya anda juga mencoba tempat-tempat baru dan seru untuk bercinta.

Tempat-tempat yang seru untuk bercinta dan patut dicoba adalah :

Kamar mandi.

Kamar mandi bukan hanya tempat untuk membersihkan diri, tapi suami istri dapat mencoba bercinta di tempat ini. Memanfaatkan pancuran air hangat dan juga di tempat bak berendam.

Dudukan toilet merupakan tempat yang enak untuk dijadikan tempat bercinta. Tapi ingat posisi yang ketika bercinta harus pas untuk menghindari cidera.

Setelah melakukan bercinta, lakukan mandi bersama-sama sambil saling memijat dibawah pancuran air hangat. Bila keduanya merasa nyaman, tentu bercinta ronde kedua akan dimulai lagi.

Dapur

Dekati dan peluk dari belakang istri anda, hembuskan udara hangat dari hidung anda ke telingan kiri sebelah belakang dan bisikkan kata-kata mesra. Itulah salah satu jurus yang perlu anda praktekkan. Untuk melanjutkan permainan bercinta, bisa menggunakan meja cabinet. Meja jenis ini mempunyai ketinggian yang tepat untuk memuaskan gairah bercinta. Atau bisa juga dengan posisi berdiri sambil bersandar pada kulkas. Tapi ingat ketika anda mencoba untuk bercinta didapur, pastikan anaka-anak dan pembantu tidak ada di rumah.

Meja makan

Pernah melihat film yang pemerannya beradegan sex di atas meja makan? Hal tersebut juga bisa anda tiru. Tapi jangan lupa membereskan semua perabotan yang ada diatasnya.

Ruang tamu

Sofa yang ada di ruang tamu merupakan tempat yang nyaman untuk bercinta. Memang ada sedikit terganggu dengan sempitnya sofa, tapi disinilah serunya. Pasangan harus bisa memposisikan agar bercinta lebih nyaman. Posisi duduk adalah pilihan yang tepat. Laki-laki duduk diatas sofa sedangkan wanita mulai dengan menggoda sang pria dengan tarian-tarian erotis dan sedikit membuka pakaian. Tentu awal permainan dapat memulai bercinta anda jadi lebih seru.

Bila sofa terlalu sempit, bisa gunakan karpet sebagai alas. Sedikit tips, matikan lampu untuk menjadikan suasana menjadi lebih romantis.

Ruang kantor pribadi

Dekati suami anda yang sedang bekerja dengan menggunakan baju seksi seperti lingerie, lakukan pemijatan sebentar pada punggungnya lalu lanjutkan dengan membelai rambutnya. Kemudian coba untuk duduk diatas paha suami sambil menghadap ke wajanya. Usahakan payudara yang sedikit terbuka tepat didepan suami anda. Mulai dengan ciuman halus disekitar leher suami.

Jika anda sukses niscaya dia akan terus tersenyum ketika memasuki ruang kerjanya dikemudian hari.

Tangga

Tangga merupakan tempat yang tepat untuk melakukan oral sex. Struktur tangga yang tepat baik suami maupun istri akan merasa nyaman untuk melakukannya.

Kebun teh

Kali ini anda harus mencoba sex di luar terbuka, selain menimbulkan keseruan dan ketakutan bila dilihat orang, suasana yang nyaman dan hembusan angin kebun akan menambah gairah bercinta. Tentunya anda harus mencari tempat yang agak jauh dari keramaian agar tidak ditangkap oleh satpam perkebunan.

Ruang pas di mall.

Beberapa mall mempunyai ruang pas yang tertutup. Anda dan pasangan bisa berpura-pura untuk mencoba beberapa pakaian lalu bercinta didalamnya. Sensasi terburu-buru akan menambah detak jantung anda ketika bercinta. Tapi jangan lama-lama karena akan menimbulkan kecurigaan.

Tapi dari beberapa tempat yang seru untuk bercinta diatas hanya boleh digunakan praktek bercinta bagi suami istri. Untuk pasangan muda mudi yang belum menikah segerakan untuk menikah untuk mencoba hal-hal yang seru diatas.

Ads

Ads

Your Ads Here